Arjuna Menikahi Subadra Distrarasta Murka | Sinopsis Mahabharata | ANTV | 20/02/2021 | Eps 132

50
4

Mahabharata episode 132 berkisah tentang Subadra pergi meninggalkan Dwaraka bersama Arjuna Balaram sebenarnya senang karena Subadra pergi dengan arjuna. Namun secara politik ia bimbang karena mendapat tuntutan dari Hastina termasuk Bhisma. Kubu hastina meminta tanggung jawab dari Balaram. Bahkan Distrarasta menjadi murka dan mengancam melakukan peperangan dengan Dwaraka.

Hastina pura pun kemudian menjadi musuh bagi Dwaraka, Dan para punggawa hastina kemudian akan pergi, Namun ternyata itu sudah dipikirkan oleh Krisna. Krisna bilang bahwa Indraprasta adalah kerajaan di bawah hastina alias belum mandiri.

Dan itu berarti calon istri arjuna juga harus disambut oleh raja hastina, Jika raja hastina tak menerima istri arjuna maka berarti Indraprasta sudah bukan lagi bagian dari kerajaan Hastina. Maksudnya hastina harus melepaskan kerajaan Indraprasta menjadi kerajaan merdeka.

Krisna lalu meminta saran Bhisma Dan Bhisma bilang bahwa Distrarasta harus menerima arjuna Tak lama kemudian kereta Subadra yang sudah keluar dari daerah Dwaraka kembali ke Dwaraka. Mau tak mau karena kepintaran Krisna maka mereka diterima

Kemudian arjuna dan subadra pun dinikahkan di dwaraka karena pihak hastina tak mau jika Indraprasta menjadi negara mandiri. Distrarasta sendiri masih emosi dan melarang Subadra ke Hastina. Bhisma juga enggan memberi restu karena ia juga merasa dinasti kuru sudah dihina dalam acara ini, Namun Krisna kemudian kembali bicara dan menjelaskan kepada Bhisma.

kisah ini bisa kalian saksikan di channel televisi terkeren, ANTV.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here