CINTA DEWI AMBA DITOLAK BHISMA | RAJA SALWA VS BHISMA | #Mahabharata #antv

28
5

#mahabharata #bhisma #dewiamba #mahabharataantv #mitologihiindu #mahabharataepisode3 #mahabharatabahasaindonesia

bisma bersama dengan satu prajuritnya sedang mengawasi kerjaannya. Tiba tiba dating ratu hastina pura satyawati menghampiri bisma dan berkata “semua pengawal masih terjaga bhisma, tidak ada yang berani tidur dalam pengawasanmu” bisma menghampiri satyawati dan memberi salam kepadanya. Satyawati meminta kepada bhisma agar tidak terlalu keras kepada adiknya wicitrawirya.

kerajaan kashi yang sedang melaksanakan persiapan untuk acara swayemwaranya. Semua raja dari daerah arya dating silih berganti dan di beri sambutan yang meriah. Lalu putri amba, ambika dan ambalika sedang memilih farfum yang cocok untuk dirinya, ambalika merasa bingung dan takut, dia tidakk tau cara dan raja mana yang pantas untuk dijadikan suaminya. Amba pun memberikan nasehat kepada adiknya itu “saat jantungmu berdetak cepat saat melihat seorang pria, dan matamu tidak mencari tahu akan wajahnya pilih pria seperti itu sebagai suamimu”

Guys, jumpa lagi di channel kami. Kali ini ada video baru lagi guys, silahkan ditonton yaa. Semoga kalian suka dengan video video dari kami.

Jangan Lupa : LIKE, SUBSCRIBE, KOMEN dan SHARE

Langganan GRATIS :
http://www.youtube.com/c/KULKULBULUS9

Terimakasih

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here