Drupadi Dinikahi Pandawa | Sinopsis Mahabharata | ANTV | 18/01/2021 | Eps 121

37
1

SINOPSIS MAHABHARATA EPS 121

Mahabharata episode kali mengisahkan peristiwa pasca pernikahan Drupadi, setelah menikah. Pandawa membawa pulang Drupadi menuju Hastinapura. Saat itu Widura juga ada disana. Sebenarnya widura yang dikenal cerdas juga bingung, bagaimana bisa seorang wanita dibagi menjadi lima.

Namun Krisna bilang/ bahwa mereka adalah kebenaran, dia menyuruh Widura agar tetap melakukan tugasnya saja. Krisna pun meramalkan, bahwa akan ada guncangan besar bagi Hastinapura, dan semua daerah arya.

Disisi lain di hastinapura terjadi gejolak, Sengkuni berhasil mempengaruhi Duryudhana, agar mau membujuk Distrarasta untuk memberikan tahta kepada anaknya. Distarasta pun akhirnya mau, dia kemudian berniat melakukan tapa brata di sisa hidupnya.
Namun saat penobatan Bhisma muncul dan murka, karena Dristarasta sudah melakukan kesalahan besar. Bahkan Bhisma mengancam akan bertarung untuk meluruskan kebenaran di Hastinapura, Bhisma kemudian mengatakan bahwa, Pandawa masih hidup dan Yudhistira yang berhak menjadi raja.

Dan benar tak lama kemudian pandawa kembali bersama Widura. Mereka diterima oleh semua kerabat. Kemudian Duryudhana mengatakan bahwa mereka semua telah menikah dengan Drupadi. Hal itu membuat semua orang terkejut.

Sengkuni kemudian tertawa, dia menghina Drupadi yang dinikahi oleh 5 lelaki. Tiba-tiba Bhisma berteriak bahwa mereka salah. Bhisma tak bisa menerima bahwa pandawa menikahi satu wanita.

Bagi Bhisma itu adalah salah. dia menganggap perbuatan para pandawa adalah memalukan bagi hastinapura. Bhisma kemudian pergi meninggalkan mereka untuk menenangkan diri.

kisah ini bisa kalian saksikan di channel televisi terkeren, ANTV..

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here