Karna Kembali Menjadi Raja Angga | Sinopsis Mahabharata | ANTV | 27/02/2021 | Eps 134

20
5

Mahabharata 134

Karna setelah membaca surat itu segera pergi menuju tempat jarasanda. Saat pergi Rosali sempat mencegah Karna karena dia sedang mengandung. Namun karena sumpah janjinya pada Duryudhana maka Karna mau tak mau harus segera pergi.

Hukuman pancung hampir saja dilaksanakan. Untunglah Karna segera datang. dia berhasil memanah algojo yang akan memenggal Duryudhana. dia kemudian membuat kocar-kacir prajurit Jarasanda.

Karna lalu menantang Jarasanda untuk bertarung satu lawan satu. Maka mereka pun bertarung. Karna berhasil mengalahkan Jarasanda namun tak membunuhnya.Kemudian Sengkuni menyuruh Jarasanda agar mengalahkan Basudewa Krisna. Setelah itu Karna kemudian dibujuk Duryudhana agar menjadi raja kembali. Meski beberapa kali menolak pada akhirnya Karna menerimanya. Kini dia menjadi status raja kembali, Raja Angga.

Sisi lain Krisna datang ke Indrapasta. Krisna bilang untuk upacara rajasuya maka Indraprasta harus membunuh Raja Jarasanda di Magadha sebagai bentuk simbol dari kekuatan Indrapasta. Dan kematian Jarasanda bisa menjadi awal dari rajasuya Indraprasta.

Setelah itu Krisna, Bima, dan Arjuna menyamar sebagai brahmana dan datang ke raja Jarasanda. Mereka berhasil masuk dan Bhima menantang Raja Jarasanda adu tanding satu lawan satu. Krisna tahu bahwa Raja Jarasanda paling tak bisa menolak jika diajak adu gulat.

Maka kemudian raja jarasanda pun meladeni tantangan Bhima. Sebelum tanding Jarasanda tahu bahwa yang dihadapannya adalah Basudewa Krisna. Krisna lalu bilang Bhima yang akan melawanmu.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here