Karna Mengantar Rosali Ke Indraprasta | Sinopsis Mahabharata | ANTV | 06/02/2021 | Eps 128

37
1

Mahabharata episode 128 berkisah tentang Karna melepaskan status raja Angga Karna kemudian menemui Rosali, Rosali sendiri kini berada dibawah perlindungan Kunti, Karna bilang bahwa dia bukan lagi seorang raja. Karna akan membawa rosali ke Indraprasta, Kunti saat itu kemudian menitipkan pesan ke Karna.

Isi pesan itu adalah agar Indraprasta harus segera menjadi kerajaan mandiri dan lepas dari Hastina, Saat itulah Kunti akan datang ke Indraprasta.

sebelum berangkat ke Indraprasta, karna membagi-bagikan sedekah kepada kaum brahmana. Namun kaum brahmana menolak dan bilang dilarang menerima sumbangan dari seorang kusir, Brahmana tidak bisa menerima sumbangan karena Karna sudah meninggalkan status raja alias berubah status.

Karna pun emosi dan kemudian mengeluarkan belati, Untunglah dia tidak jadi menghukum para Brahmana itu karna kemudian bersama rosali pergi ke Indraprasta.

Sisi lain di Indraprasta pandawa sudah mulai mengatur kerajaan baru, Krisna menyarankan agar para pandawa mematuhi perintah hastinapura. hal itu membuat Para pandawa emosi dan ingin menyerang hastina. Namun Yudhistira bilang bahwa jika ada yang menyerang hastina maka dia akan pergi meninggalkan para saudaranya.

Karna kemudian sampai ke Indraprasta dia disambut oleh pandawa. Karna bilang bahwa Rosali ingin menjadi warga Indraprasta. Karna kemudian bilang bahwa dia bukan lagi raja angga. Namun lagi-lagi permusuhan Karna dan arjuna kembali memanas setelah bertemu. Bahkan Karna menantang arjuna, Arjuna meladeni tantangan Karna dan mereka pun mengeluarkan senjatanya masing-masing.

kisah ini bisa kalian saksikan di channel televisi terkeren ANTV.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here