Pandawa Diserang Raja Ular Taksaka | Sinopsis Mahabharata | ANTV | 22/01/2021 | Eps 125

36
0

Mahabharata episode 125 berkisah tentang adegan serangan ular taksaka. Raja Taksaka menampakkan diri dengan bentuk ular raksasa berkepala lima, Yudhistira mencoba melakukan lobi damai pada taksaka, dengan mengatakan bahwa mereka datang bukan untuk mengganggu taksaka, Kaum ular dan manusia bisa hidup berdampingan.

Meski begitu, ular-ular tetap melancarkan serangan. Bahkan ayah rosali tewas karena serangan ular. Rosali sendiri harus meloncat ke jurang demi menyelamatkan dirinya dari serangan ular.

Di sisi lain Arjuna kemudian mengeluarkan senjata andalannya dan memanah Raja Taksaka sehingga taksaka kembali ke wujud manusia. Aksi Arjuna pun membuat Taksaka kocar kacir melarikan diri.

Setelah taksaka lari, para pandawa merasa sedih karena semua rakyat yang ikut dengan mereka meninggal karena gigitan ular, Mayat tergeletak dimana-mana.

Drupadi sangat sedih melihat hal ini, Yudhistira pun bilang bahwa rakyat kita belum mati, mereka masih bisa diselamatkan. Kita harus mencari taksaka dan meminta ampun, kita harus bekerjasama dengan Taksaka.

Sementara itu Taksaka yang sudah kembali ke hutan, tengah terluka karena hantaman senjata arjuna. Di hutan, Taksaka bekerjasama dengan iblis bernama Maya, sambil berteriak memanggil dewa Indra, pasalnya Dewa Indra pernah berjanji bahwa bumi ular hanya akan didiami oleh para ular bukan manusia, Taksaka menagih janji Dewa Indra.

Dewa Indra adalah ayah dari Arjuna, Taksaka menagih janji Dewa Indra untuk melindungi dirinya. Dewa Indra sudah terikat janji dengan Taksaka.

Ketinggalan serial India ANTV favoritmu?
Langsung aja yuk tonton disini: http://www.youtube.com/c/ANTVOfficial

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here