Pashupatastra-Senjata Dewa Siwa Yang Paling Mematikan Dan Menghancurkan! [Mahabharata]

59
31

Pashupatastra adalah senjata yang paling merusak, ampuh, dan tak terhentikan yang disebutkan dalam kitab suci Hindu. Ini adalah senjata pribadi siwa, kali, dan adi para sakti yang tak terhentikan dan paling merusak, yang dapat dikeluarkan oleh pikiran, mata, kata kata, atau busur. Dikatakan bahwa senjata ini tidak boleh digunakan untuk melawan musuh yang lebih rendah atau prajurit yang lebih rendah, karena pasupatastra dapat menghancurkan ciptaan dan mengalahkan semua makhluk. Senjata ini mampu melakukan pembantaian besar-besaran dan mengalahkan semua makhluk. Oleh karena itu, disarankan agar pasupatastra tidak digunakan. Arjuna menggunakan senjata pasupatastra untuk memenggal kepala jayadrata karena jayadrata memiliki anugerah yang diberikan oleh ayahnya. Penasaran dengan kedahsyatan senjata pasupatastra ini? Simak videonya hingga selesai.

————————————————————
Disclaimer – Some contents are used for educational purposes under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statutes that might otherwise be infringing. Non-profit, educational, or personal use tips the balance in favor of fair use.

Beberapa konten digunakan untuk tujuan pendidikan di bawah penggunaan yang adil. Penafsiran Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjannya dibuat untuk “penggunaan yang adil” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar. Penggunaan nirlaba, edukasi, atau pribadi memberi keseimbangan yang mendukung penggunaan yang adil.

Audio: https://tts.prosa.ai/

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here