PERINTAH MENYERANG KERAJAAN PANCALA | ALUR CERITA #MAHABHARATA #antv EPS 59

62
15

#mahabharata #arjuna #mahabharataantv #mitologihiindu #pandawa #alurceritafilm #episodeterakhir #episode59

link video episode 57 : https://youtu.be/97Puuayfmm0
link video episode 58 : https://youtu.be/jy_9ReCC3go

Guys, jumpa lagi di channel kami. Kali ini ada video baru lagi guys, silahkan ditonton yaa. Semoga kalian suka dengan video video dari kami.

Distrarastra pun dengan terpaksa memberikan perintah untuk menyerang Kerajaan Pancala.Kemudian di Kerajaan Pancala seorang pengawal bilang ke Raja Drupada bahwa ada pesan dari Drona dimana Drona dan pasukannya bersiap menyerang. Drupada sangat murka, maka dia pun bersiap-siap meladeni tantangan Drona.

Persiapan menyerang Kerajaan Pancala pun dilakukan di Hastina. Karna membantu para Kurawa memilih senjata untuk perang nanti. Lalu Karna dan Duryudhana akan menemui Sengkuni. Namun mereka malah bertemu Bhima yang sedang melihat patung Duryudhana. Maka Duryudhana pun menghampiri Bhima. Bhima ingin menguji kekuatan patung Duryudhana, dia mengangkatnya dan membantingnya sehingga patung itu pecah.
Duryudhana sangat murka dia mau menghajar Bhima namun dicegah oleh Karna.
Sementara itu Arjuna sedang mempelajari wilayah yang akan diserangnya melalui peta buatan. dia kemudian didatangi Subadra. melihat sorot mata subadra yang penuh dengan rasa cinta dan kekaguman terhadap arjuna. arjuna pun melihat subadra yang hendak mengahpirinya dan tiba menghentikannya. arjuna menyuruh subadra untuk melompat kekanan dan kekiri dan akhirnya pun sampai didekat arjuna. Subadra menanyakan apa yang sedang Arjuna lakukan? Arjuna kemudian menjawab bahwa dia sedang mempelajari formasi perang. Mereka malah saling tersenyum saat bicara, tampak sekali Subadra malu-malu di depan Arjuna. Lalu Subadra memberikan pesanan dari Krisna kepada Arjuna.

Jangan Lupa : LIKE, SUBSCRIBE, KOMEN dan SHARE
musik : https://studio.youtube.com/channel/UCrYllzHX_DZN5daVlSLoSsg/music
Langganan GRATIS :
http://www.youtube.com/c/KULKULBULUS9

Terimakasih

source

Greet

a href=”https://content.id”>Content,id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here