Apa Yang Terjadi Jika Karna Menggunakan Vashavi Shakti Untuk Melawan Krishna? [Mahabharata]

80
50

Vashavi shakti adalah sebuah senjata yang dimiliki oleh dewa indra. Dewa indra menganugerahkan senjata tersebut kepada karna, karena karna telah memberikan perisai dan anting sakti miliknya kepada dewa indra. Vashavi shakti memiliki syarat kusus dalam penggunaannya. Vashavi shakti hanya dapat digunakan sekali saja, dan itupun targetnya harus berada tepat di hadapan karna. Apa yang terjadi jika Karna menggunakan Vashavi shakti untuk melawan krishna? simak videonya sampai habis ya..
————————————————————
Disclaimer – Some contents are used for educational purposes under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statutes that might otherwise be infringing. Non-profit, educational, or personal use tips the balance in favor of fair use.

Beberapa konten digunakan untuk tujuan pendidikan di bawah penggunaan yang adil. Penafsiran Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjannya dibuat untuk “penggunaan yang adil” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar. Penggunaan nirlaba, edukasi, atau pribadi memberi keseimbangan yang mendukung penggunaan yang adil.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here